JUAL CUPANG ADUAN IMPORT

SPECIAL EDITION: 

(Import Thailand) TH 54, Diamond Grade.
Warna Biru, Pukul ujung Ring, Body Sebeng, main sedang, Sisik dan ring kuat, Size S sampai S+

Berminat? Hubungi: REXA 085736263996 

9 Tanggapan

  1. ini luis yg dipontianak bang…yg nomor 4 dan 5 seri apa bang,,,mhon dikasi tau karna ku mao nya yg nomor 4 dan 5

  2. alamat nyah di mana boss?…

  3. bang gambar untuk seri rm 55 ada?

  4. mau tanya gan, untuk investasi sy kedepan rencana mau ternak cupang kualitas bagus (skala kecil) untk koleksi sy pribadi, syukur2 hasilnya bisa di jual belikan, baiknya sy ambil ikan satu pasang yg mana aja yg bisa nurunin anakan super fighter. trus kalo misalnya 1 betina diambil keturunannya di kawinkan dengan 3 pejantan bergantian hasilnya bagus gak, terakhir stlah cadangan makanan burayak habis, makanannya yg mudah dibeli tanpa harus nyari kutu air apa ya gan. tks

    • @Alls: bisa diberikan artemia untuk pengganti kutu air apabila stock kutu air menipis.
      keturunan yg bagus itu didapatkan dari f1 atau maksudnya jantan masih perjaka dan betina masih virgin.
      recomended untuk disilangkan pakai jantan RM 66 dan Betina RM 60, thanks

  5. berapaan kalau impor

  6. berapaan mas ?

    . terus alamat kita d mana mas ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: