JUAL CUPANG ADUAN MEDAN SUPER


EXCECUTOR 13 @125rb.

Main Sedang, Baling Muka & Ring, Sisik Kokoh, Gigi Tajam, Mental Mati.

 

GHOTIC 05 @100rb.

Main Cepat, Pukulan Seri ke Muka, Gigi Tajam, Mental Bagus.

 

GHOTIC 25 @100rb.

Main Sedang, Ngebom ke Pangkal, Sisik Bagus, Mental Bagus.

 

GT 10 @100rb.

Main Cepat, Pukulan Seri, Pukul Pangkal, Mental Bagus .

Beberapa Bukti Pengiriman.



hubungi Rexa: 085736263996 .

25 Tanggapan

  1. pak kemarin excecutor 13 menang semua dibawah 2jam. . .

    RM12 menang 4juta 1jam 35menit lawan ancur total. . .

    terima kasih pak😀

    aku mau ambil lagi bang, kasih kortingan ya, aku ambil excecutor 13 20ekor dan RM12 10ekor . . . .

    beri tester juga ya pak ! ! !

    nanti sore saya transfer . . .

    • @dodol: anda hanya seorang trouble maker .
      saya gak pernah kirim excecutor diatas 7ekor .
      bagi para omong kosong bukan disini tempatnya .

  2. mo pesan gimana caranya ?? terbukti nggak niih mengingat di Tempat saya (LAMPUNG) ikanya banyak masuk dari jakarta dan Medan juga bahkan import pun masuk jika kurang keras ikan hanya merugi saja !!

  3. pak, 3 ekor EXCECUTOR 13 menang semua tadi pagi, saya mainkan 1,5jt. .
    EXCECUTOR 15 jg menang 1,8jt 1jam 45menit. .
    BATOSAI main 2,5jt mulus sekali dan menang 2,5jt. .
    nanti saya kasih bonus bang. .
    besok pagi saya transfer sekalian mo pesan lagi BATOSAI dan EXCECUTOR 15 masing-masing 10 biji. .
    terima kasih pak rexa

  4. bang td siang aq maenin gopek Goticnya menang mulus 1 ekor .
    yg 1 ekor lg draw aku pasang tanding 8:10
    GT aq maenin 400 menang, lawan bongkar di pangkal .
    ikan kita bongkar sedikit di punggung .
    aq pesan lg Gotic dan GTnya bang .
    thanks ya

  5. saya ngin cupang adu yang ter hebat sedunia dan harganya pun puluhan ribu

  6. yang lagi maen sekarang …ada ga? coba kirimke lampung…sms/telp saya di 081369656789

  7. om posisi di daerah mana nich….ikan udah ada yang maen di bogor lom nich…

  8. bos serian berapa sekarang yg bagus ?

  9. @freddy: lo sendiri yang gak berani, diajakin turun 1jt gak berani, alasan ikan baru mati tadi malem lah, baru dikasih makan lah, gak punya ikan lah .
    kalau ngomong dipikir.
    apa gue pernah menipu lo? lo beli ikan gua aja gak pernah kok dulu lo tanya “selain saya ada nggak yang pakai” padahal lo gak pernah coba .
    gue sih santai aja ngadepin orang seperti lo .

  10. @freddy: kalo berani ke surabaya aja, kau yang nantang kau yang kesini, minimal turun air 2juta .
    saya gak pernah kirim ke madiun, itu cuman akal-akalanmu saja .

  11. bang,gt 10 nya bisa w pake lawan import nga?
    cz w suka ikan-ikan cepet

  12. surabaya mana bang rexa?

  13. gan mang daerah mana ya?. KLO aNE daerah jaktim, thx

  14. gan ikan lo lawan ikan gw yuk, KLO LO menang, GW BAKAL ambil bnyak.

  15. pink….
    surabaya mana….
    aku juga surabaya….
    boleh maen ke rumah mu…
    pengen liat koleksimu….
    thx

Tinggalkan Balasan

