JUAL CUPANG ADUAN UNTUK PETARUH KELAS ATAS

juga ada seri lain yang tidak kalah bagusnya.

dan kami juga menyediakan betina Medan Super dan Import.

Beberapa Bukti Pengiriman.


Berminat? hubungi Rexa 085736263996

53 Tanggapan

  1. GG 91 and GG 93 minimal ambil berapa ekor and tolong kirim no rek ke e-mail saya ok, pengen nyoba nich

  2. saya mau ikan yang berkelas bagus ats nama ucok jlan.panca karsa

    • jalan panca karsa dimana tuh?
      pilih aja, foto ikan seri terbaru sudah ada di blog ini .

      • gan ane masih bingung ni..
        itu bedanya apa ya CUPANG ADUAN UNTUK PETARUH KELAS ATAS sama CUPANG ADUAN MEDAN SUPER ??
        minta EMAIL FB ya dong??

      • @adi: itu kan judulnya saja.
        Kalo stock ikan, saya adanya:
        Import Malaysia.
        Import Thailand.
        Import Vietnam.
        Medan Super.
        Medan biasa.

  3. bos gg-91 sama gg-93 main bgs mana

  4. bos seri GG-91 sama GG-93 mainnya bgs mana saya mau beli,minimal brp ekor

  5. bang, gambar ikan seri raja malay 10 bsa diupload jg ga ?

    • @jodi: kenapa bang? kan abang cuman ambil excecutor aja, itu udah saya upload .
      raja malay 10 ntar lah saya uploadnya, gampang .

  6. aku minat GG 91 ny bang,lwt via mandiri bisa kan,kirim ke lampung + biaya kirim brp bang thanks

    • @Rohji: bisa bang, tapi GG 91 udah habis, seri baru Excecutor 13 @125rb .
      minimal 5ekor . kalau mau test dulu 3 aja gpp .
      via mandiri bisa bang .

  7. punya betina ipoh ga siap kawin.harga berapa?

  8. medan super seri 45 harga berapa bro?

    • @fredy: gak ada bang seri 45 udah lama habis.
      Betina ipoh @300ribu.
      @bang budi: sama-sama bang, asal rutin aja ikan yang saya kirim selalu bagus.
      Ok saya tunggu ya .

  9. seri apa yg bagus blom pernah terkalahkan?sisik keras,kungfu ok,mental mati?ama harganya berapa?

    • @fredy: pakai seri Raja Malay 12 aja bang .

      @nay’s: faktor umur, indukan, dan tentunya ramuan khusus .

      • saya minta nomor telp yg bisa di hubungi dong !! saya mo nyoba gg 91..nya sepertinya tongkronganya bagus ..Tolong jelaskan juga bagaimana tata cara pemesananya..!! mudah2an Berlanjut jika memuaskan!!

      • 085736263996
        stock medan super terbaru seri EXCECUTOR 14 @125rb.
        lebih bagus dr pada gg91 .
        pemesanan melaluai sms aja lalu sebutkan pesan brp ekor setelah itu transfer dananya ke rekening saya,kemudian keesokan harinya ikan langsung dikirim.

  10. raja malay 12 harga berapa bro?min ambil brp?
    kalo betina raja malay 12 harga brp?

  11. Gimana ini mass !!! pinky zone blog benar atau abal-abal ini ko saya pesan ikan dengan ali bandung seri 03 sudah transfer 3 hari yg lalu 04 – 10 -2010 tapi No Retur TIKI tidak juga saya terima dan setiap saya hubungi gak pernah nyambung lagi … Mohon confirmasinya !! sebab saya pesan melalui Blog ini berikut No Ali Bandung 081312229597

    • @rommi: bang saya bukan ali bandung.
      saya rexa di surabaya, jangan merusak nama baik blog ini .
      kalau anda pesan pasti kami kirim, dan ingat pemilik blog ini “PINKY REXA BUANA” bukan yang lain .
      nomor saya 085736263996
      telpon aja silahkan .
      atau tanya pada rekan rekan yang pernah memakai ikan saya .

  12. bang ambil betina raja malay12 1 ekor gmn bole ga?aku mau coba dulu bang?aku baru percaya klo kualitasnya udah aku coba bang.

  13. ckckckckck……
    slm kenal sy dr semarang mas, liat isi blog sampean sama balasan koment jenengan bikin ngeri mas, koyok’e hebat bgt bs nyetak cupang super bgs2…
    pengen beli tp ntar aja deh. (nyelengi dulu) nanti sy hubungi lg, sy sdh nyimpen no jenengan koq

    pengen nyoba gresik super sampean, punya seri berapa aja yg gresik super?

  14. salam cupang….
    mantaaaaab ni kyknya cupang2e njenengan mas, nanti kpn2 sy hubungi mas (nyelengi dulu) hehehe…

    sy pecinta cupang adu dr sejak kecil tp bukan pemain, cukup menikmatinya aja gaya tarungnya

    sy malah penasaran sama gresik supernya sampean

  15. bro klo aku ke surabaya ada galerii cupang kagak klo ada aku kepengen tatapan langsung dengan anda?jgn takut aku bukan polisi.
    tolong kasih alamat anda ato sy kasih hpku 08885308212

  16. @fredy: saya gak ada toko, saya biasanya titipkan ikan saya di pasar ikan .
    tapi umumnya orang datang ke kost saya .

    • salam kenal,, mas rexa

      saya dari cirebon berminat beli ikan jenengan kalo bisa kasi alamat kost nya saya mau datang langsung???
      ini no hp ku 8132459400

      nuwun

  17. di bulan ini ikan import seri yang paling bagus apa?…mainya apa aja …?harganya berapa ?…saya mau pesan terimakasih bang salam

  18. @fredy: telpon saja langsung, disini untuk komentar soal ikan dan hasilnya atau bertanya soal perawatan, telpon aja nomor saya ada kan?

  19. ada bro ntar klo aku mau beli boleh gak bro tester ikan terbaeknya bro lawan punya aku.klo bagus aku beli bro soalnya selama ini jarang ada figtnya yg bagus

  20. ada bro.ntar klo beli aku langsng telp n juga tau tempatnya sekalian tester ikan terbaek dari bro pinky.

  21. yg beli dari madiun ada gak bro selain saya?

  22. cuy…. seri THAI 75 masih ada ga biasanya kungfunya ngabisin yang mana dluan

  23. bang’ad gk cupang brumur tua’cmn kecil bantet’….
    mental mati pukulan baling….
    kira”ad gk……..

  24. mau tanya nih bos, klo mau beli & tau harga ikan’nya gmn? klo blh tau jg nih bos, posisi tmp’nya dmn….

  25. bang mau tanya…
    utk cupang aduan yg kualitas bagus dan main cepat paling murah harga brp?
    order 1 bisa gak? mohon infonya

  26. alamat lengkapnya dmn nh?
    enak langsung liat ikanya…

  27. bos gue lotinks dari jakarta. ikan ente ada yg champ ga. msl gue mau main ma acay di telukgong gue mau main gede…
    klo lo ada gue pengen ikan medan super lo…10 ekor aja. tapi gue pengen ini ikan bisa ngalahin import msl yg gue tau import cuma keras obat doang. klo lo mang punya tlg sms gue tapi jgn kecewain gue. karna gue mau lawan raja ikan jakarta kho acay. klo ada lo sms gue ya di no 085715711971

  28. bang klau pesan nyapenya berapa hari? ikannya bisa lasung di adu ga?atau dirawat du.

  29. bang kok telepon nya bisa ditelpon ya

  30. bang kok telepon nya ngak bisa di telpon apakah anda ganti telepon soalnya w mau ambil 10 ekor lawan import punya

  31. Bang masih ingat samaku, fery dari medan. sekarang aku ada di medan sudah lama tak menghub abang karena aku tugas di Papua dan sekarang sudah kembali ke medan, oh ya yang cerita kita kemarin maksud sy tahun lalu yang aku pesan ikan cupang sama abang, nomor hpku yang lama sudah ku ganti jadi ntr malam ku hubungi ya, salam dari Fery medan

  32. Bang masih ingat sama ku Fery Dari medan, yang tahun lalu ada pesan ikan cupang sama abang, ntr malam ku hub ya hanya saja nomor hp saya sudah berubah ok

Tinggalkan Balasan

