Jual Cupang Aduan Import, Medan Super, dan Anakan Import Harga Murah Berkualitas

Import Champ @250rb . (Ipoh Malay, Vietnam, dan Thailand)

Medan Super @50rb .

Medan @40rb .

Anakan Import @35rb .

Kualitas Bagus .

Berminat? Hubungi: 085736263996 (Rexa)

21 Tanggapan

  1. itu kualitasnya bagus tidak.
    dan tidak bisa kurang harganya

  2. mana fotonya bro??????????untuk ikan impor kelas berat,anakan impor

  3. bang boleh tau email fb nya ga………..

  4. medan super pesen 3 + biaya kirim ke lampung
    tottal brp boz thanks

  5. di bulan ini ikan import yang bagus seri brp?…terimakasih

  6. alamat dimana bro. saya di depok
    kalo dekat jakarta saya datangi bls

  7. BOZ, ane mw pesen ikan, tapi gak banyak.
    cuma 2 ekor aja Super medan, gw tinggal di depok. berapa harganya? bisa di anter gak?..
    bLs ya gan….

  8. om,ikan yg di latih pale tu brp hari lama nya???

  9. cara pembayarannya gimana boz ?
    gw maunya ditransfer setelah barang dateng gmn ? bisa gak??

    • @hairil: berarti ikannya kurang rutin diberi makan, meskipun sedang menjaga telur, jantan jg dikasi makan, walaupun tidak banyak.

      @mabul: transfer dulu. transfer ke rekening saya.
      No rek BCA 7900365149
      an. Pinky Rexa Buana

      No rek Mandiri 1400010210905
      an. Pinky Rexa Buana

  10. bos medan super 2 + biaya kirim berapa..
    w tinggal dijakarta utara …

    thank

Tinggalkan Balasan

