Jual Cupang Aduan Berkualitas

GRS 01 @75rb

Pukul Ring dan Perut, size S baby, Warna Silver, Mental Mati .

GRS 02 @75rb

Spesialis Pangkal, size S+ sampai M, Warna Biru,  Mental Mati.

GRS 03 @75rb

Pukul Ring dan Pangkal, Size S sampai M+, Warna Hijau Tosca, Mental Mati.

Sudah Oke di Semua Kalangan Yang Dikirim.

Kami Juga Menyediakan Betina Import dan Anakan Import Champ .

Semua Ukuran Ada dan Umur Sudah Oke Untuk Dipijahkan .

Melayani Eceran dan Partai (Minimal 100 ekor untuk Partai)

Berminat??

Hub : 085736263996   (PINKY REXA BUANA)

17 Tanggapan

  1. Bang, kalau ikan adu , biar gx tkut ma apa ja gimana? misalnya dikasih jari mo ngedok, dikasih barang mau ngedok.

  2. maav bang mau nanya,, lokasi nya didaerah mana ya bang..??
    barangkali nanty saya bisa mampir…

    • aku d gresik tp maaf.. lubuk kita rahasiakan…
      medan gak ada..
      kita punya gresik super.. lebih baik dari medan super..
      coba aja.. harga 75 ribu .

  3. ooo…
    wah boleh tuh bang,, tapi klo saya pengen beli nanty bisa di antar ( delivery ) gak bang…??
    soalnya saya di jakarta…
    itupun kalo bisa bang.
    thanks.

    • kita kirim pakai TIKI bisa.. sehari juga udah sampai kok..
      tinggal transfer aja..
      sms saya aja bang..
      085736263996

  4. @kwang ho & siswanto :
    gw gak butuh orang” seperti kalian .
    gw udh punya pelanggan tetap .
    silahkan tinggalkan blog ini .

  5. saya niat beli ikan situ

    • nggak deh bang .
      cari tempat lain saja kalau abang sudah hubungan dgn siswanto si makelar dan kawan kecilnya itu .

  6. sapa kawan si siswanto, siswanto itu sapa,apa hub nya dengan saya

  7. thx sbLm’y bang…..
    ikan yang sya ambil dari abng wktu it, mNang
    dengan kndisi lawan ancur n’ babak belur
    gak bsa brkutik lg deh pokokny….
    mMg gak ngeraguin lg deh kualitas ikan abng….
    kpn” klo sya mw main lg ,sya mw ambil byk bang…

  8. boz mank minimal order harus 5-6 ekor yah ? kl 3 ekor bole nga buat tes dl aja..gua maen di sekitar 400-500,enak ny pake ikan apa

    • 4eor aja boz klo mau tester, ak bakal mengecewakan lah .
      pake medan super sy yg 100rban, seri 77 .
      keras dan tajam .

  9. maph bang, klo sya mo ngambil ikan sma abang hrz brapa ya sekali ngordernya

Tinggalkan Balasan

