STOCK TERBARU

MEDAN SUPER seri EKSEKUTOR:

Umur 10 bulan, maen sedang,body sedang,sisik keras,gigi tajam,pukul muka,nombak ok,baling maut, mental mati. main sampe 500rb.

MEDAN seri PACMAN :

Umur 8 bulan, maen sedang,body sedang, sisik keras, gigi tajam,pukul pangkal,ngeboom,mental bagus. main sampe 400rb.

ANAKAN IPOH seri PENYAYAT :

Umur 8 bulan, maen sedang,body sedang, sisik kuat, ring kuat, pukul pangkal,gigi tajam,nombak ok, mental lumayan, tp sering menang dibawah 1 jam bila lawan ukuran seimbang. size S – S+. Bs main sampai d angka 200rb.

ANAKAN IPOH seri MIKE TYSON :

Umur 7 bulan, maen sedang, body sedang, sisik kuat, ring kuat, pukul perut & pangkal, gigi tajam, nombak ok,mental bagus, sering menang dalam waktu kurang dari 90menit. Bs maen sampe angka 200rb.

minat? hubungi 085736263996 REXA

17 Tanggapan

  1. Salam tolong saya di beri keterangan bagaimana saya bisa membeli cupang dari tempat anda….yang medan super seri Packman dan exsekutor.
    Tolong kirim ke email saya, dan ditunggu balasannya segera

  2. bos medan super yg seri ekskutor dan pacman ada ukuran 3-4? harga brp klau qty 5-10?
    anakan ipoh nya yg diatas mana yg bgs bos?
    ada ukuran 3-4? harga brp klau qty 5-10?

    • di perum villa citra saya rahasiakan namanya, karena itu pelanggan saya .
      yang jelas belum pernah kalah ataupun asor di arena berat .
      kalau anda maen didaerah sana saya gak kasih .
      pacman dan eksekutor sudah lama habis, sekarang saya rekomendasikan pake medan super seri GG93 ato GG91 harga 100ribu.
      sudah masuk kalangan berat di makassar .

  3. Super medannya ada ukuran 3-4 bos?
    Klau anakan ipoh nya ada yg bgs gak bos buat taruhan 100-200rban.
    qty brp yg super medan dan anakan ipohnya klau sekali ambil?

  4. bang alamat nya abang di mna biar saya bsa datang lansung…
    lam knl…???

  5. bang tinggalnya di mna?

  6. bang tiggalnya di mna

  7. saya pemain lama..ikan teluk gong keras gigi tajam ring kuat..apa ada yg bisa buat jebolin kalangan di sana,,

    • @tasa:ada bos.
      Import RM 31 temen saya pakai disana ikan ini ngechamp.
      Tapi sebaiknya test saja dulu, saya bilang bagus pun situ pasti gak percaya kan?

    • boozz beli cupang di teluk gong dket mn

  8. bang serian pnyat kna harga brapa…???
    alamat abang di mna…..

  9. RM-31 import mana mas,.n brp harganya..?
    betina medan super brp?

  10. mav nih bang klo bleh tau ke diaman ya di mana??
    kpan” klo kita ingin liat bisa kn ,
    kita ingin lebih tau/dalam tentang Cupang medan super??

  11. tes

  12. mas ikan yg lg cham serian ap ?

Tinggalkan Balasan

